HOME Bahas persiapan HUT Madrasah, Guru dan Alumni rapatkan barisan. ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Saturday, November 12, 2016

Bahas persiapan HUT Madrasah, Guru dan Alumni rapatkan barisan.

Persiapkan HUT MTs. Bahrul Ulum Genukwatu Guru dan Alumni rapatkan barisan
Meriah,, mungkin itu gambaran acara pada peringatan hari ulang tahun MTs. Bahrul Ulum Genukwatu ke-52 Januari mendatang. Bagaimana tidak dalam rangka mempersiapkan HUT tersebut para guru serta alumni merapatkan barisan dalam rapat pembentukan panitia yang digelar di rumah Bapak Ahmad Muthohar minggu kemarin.

Dalam acara tersebut para guru berkolaborasi dengan alumni guna lebih menyemarakkan acara yang rencananya akan digelar di bulan januari mendatang. Meski belum disepakati tanggal pelaksanaan, rencananya kali ini panitia mengadakan  kegiatan jalan santai untuk umum. tidak tanggung tanggung ada dua PR yang harus disepakati pada rapat berikutnya yaitu hadiah utama.

 Beberapa usulan yang masuk mendukung kalau hadiah utama adalah uang tunai ada juga yang mengusulkan sepeda motor dengan pertimbangan “kalau uang tunai akan lebih menarik peserta serta lebih bermanfaat, kalau sepeda Motor akan lebih mengenang”

Dengan adanya kolaborasi dari guru serta alumni dapat dipastikan kegiatan yang akan berlangsung dibulan januari mendatang akan terasa lebih menarik dan meriah..irw

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment