HOME Pelatihan Jurnalistik di MTs.Bahrul Ulum Genukwatu Bersama PWI Kabupaten Jombang ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Wednesday, December 20, 2017

Pelatihan Jurnalistik di MTs.Bahrul Ulum Genukwatu Bersama PWI Kabupaten Jombang

Kegiatan pelatihan Jurnalistik PWI Kab. Jombang di MTs. Bahrul Ulum Genukwatu
Pelatihan jurnalistik kembali digelar di MTs. Bahrul Ulum Genukwatu. Ini merupakan kali ke-2 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Jombang mengunjungi MTs. Bahrul Ulum Genukwatu. Suatu kehormatan bagi MTs. Bahrul Ulum dapat terpilih menjadi peserta termuda dari 4 sekolah yang dikunjungi yaitu SMA PGRI 1 Jombang, MA Assulaimaniyyah Mojoagung, dan SMAN Bandar Kedung Mulyo.

Kegiatan ini dilaksanakan 2 hari, yakni tanggal 16 dan 17 Desember 2017. Selain itu pelatihan ini, terselenggara lantaran adanya kerja sama antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Jombang dengan pihak madrasah. Adapun tujuan dari acara ini adalah untuk melatih anak-anak di dunia pendidikan juga sebagai ajang untuk menanamkan rasa cinta terhadap dunia jurnalistik. Peserta yang dapat andil dalam event kali ini berkisar 40 peserta yang masing-masing diambil dari 30 anak kelas IX, 5 anak kelas VIII, dan 5 anak dari kelas VII.


Untuk diketahui bersama, bahwa target yang disiapkan oleh tim pemateri adalah, mampu membuat peserta menguasai pelajaran jurnalistik, mulai dari tekhnik reportase, tekhnik menulis berita, sampai dengan tekhnik pengambilan gambar./Latif@IXa

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment