HOME Keluarga besar MTs. Bahrul Ulum Genukwatu turut andil ringankan derita korban gempa di Palu, Sigi dan Donggala. ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Thursday, October 11, 2018

Keluarga besar MTs. Bahrul Ulum Genukwatu turut andil ringankan derita korban gempa di Palu, Sigi dan Donggala.

      Rasa empati terus berdatangan untuk para korban gempa dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah. Kali ini datang dari keluarga besar MTs. Bahrul Ulum Genukwatu Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. 

       Tidak hanya guru dan siswa, walimurid juga ikut andil  guna meringankan derita yang dialami oleh para korban bencana dengan cara penggalangan dana.

      Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai hari senin  -  rabu (10/10/2018), “ alhamdulillah hingga hari terakhir (10/10)  donasi dari bapak/ibu guru serta walimurid  sudah terkumpul Rp. 3.255.000,-,teknisnya  ini semua akan kita  salurkan  melalui Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Cabang Jombang untuk diteruskan ke sana”.  Ujar Bpk. H. Moh. Mahrus, BA Kepala MTs. Bahrul Ulum Genukwatu.

        Selain dapat meringankan penderitaan korban bencana, ada beberapa manfaat yang dapat dipetik dari adanya kigiatan ini diantaranya menumbuhkan rasa kepedulian peserta didik terhadap sesama sebagai hasil akhir dari sebuah proses belajar. “kita berharap anak anak dapat mengambil hikmah dari kegiatan ini, sehingga dalam dirinya tumbuh rasa kepedulian terhadap sesama”. Pungkas Bapak kepala madrasah.irw

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment