HOME Dag Dig Dug Hatiku... ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Friday, July 20, 2012

Dag Dig Dug Hatiku...



Calon peserta didik baru MTs. Bahrul Ulum genukwatu
Senin, 9 Juli 2012 di MTs. Bahrul Ulum mempersiapkan kegiatan untuk menyambut calon siswa baru. Hari pertama masuk sekolah, anggota OSIS melakukan kegiatan untuk persiapan MOS ( Masa Orientasi Siswa) yang akan dilakukan pada hari rabu s/d kamis tanggal  11 s/d 12 Juli 2012. Menurut pendapat salah seorang calon siswa baru, Sinta Wahyu Ningtia yang berasal dari SDN Blaru 2 berpendapat bahwa MTS. Bahrul Ulum itu sangat nyaman, rapi, sejuk, bersih & memiliki pelajaran agama yang banyak. Perasaan Sinta pada saat pertama masuk sekolah perasaannya campur aduk, dia merasa senang,takut dan malu. Kesannya adek Sinta pada awal masuk sekolah dia sangat senang.

        Sebelum masuk sekolah, Sinta mempersiapkan persyaratan pendaftaran untuk masuk ke MTs. Bahrul Ulum. Tujuan Sinta selain mencari ilmu, dia juga ingin memperdalam ilmu agama dan bisa lebih baik dari yang sebelumnya.

        Kegiatan pada awal masuk sekolah sangat mengesankan baginya, menurutnya kegiatan ini bisa dijadikan kenang-kenangan dan pengalaman saat masuk sekolah baru. Menurut Sinta kakak-kakak pendampingnya sangat ramah dan baik hati.     
   
        Menurut salah satu anggota OSIS (Affrisca Nur Kristalianda) yang akrab disapa Mbk Icha pada saat mendampingi calon siswa baru agak repot karena adek-adeknya masih malu-malu ketika diajak bicara. Harapan mbk icha untuk adek-adek calon siswa baru harus tetap semangat za…./mila&frans@mtsbugenukwatu

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment