HOME Jebol! setelah penjodohan, kran prestasi Prabu tak terbendung ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Sunday, November 13, 2016

Jebol! setelah penjodohan, kran prestasi Prabu tak terbendung

Kontingen Pasukan Elit Prabu Jaya serta piala yang didapatkan
 pada ajang Juhiso 2nd

Usaha membuka kran prestasi Pramuka MTs. Bahrul Ulum Genukwatu (Prabu) dimulai saat perlombaan Junior High Scout (Juhiso) pertama yang diadakan kwartir ranting Ngoro dua tahun lalu.
Semangat dan motivasi tinggi selalu menyertai komando pasukan elit saat berlaga di setiap lomba yang diikutinya. Alhasil pada lomba penggalang pertama yang diikuti, sang prabu berhasil menyabet juara II dalam perlombaan pionering.

Hal tersebut lantas menjadi motivasi tersendiri bagi anggota prabu untuk mecarikan jodoh piala yang pernah diraih dalam bidang kepramukaan.

Bak gayung bersambut jodoh pun akhirnya didapat saat perlombaan Porseka tingkat kabupaten yang diadakan oleh Badan Kordinasi Madrasah Swasta (BKMS) Kabupaten Jombang. Masih dalam lomba  pionering pasukan yang dimotori andri trianto ini mampu finis diurutan ke dua dengan menyabet juara II Lomba pionering tingkat kabupaten.

Motivasi anggota semakin tertantang untuk dapat menjebol kran prestasi dalam bidang kepramukaan setelah penjodohan tersebut “paling tidak harus dapat dua anak piala dengan kualitas super diajang yang akan datang” ujar kak irwan salah seorang pembina yang lantas diamini oleh para anggota Prabu saat upacara siraman.


Selang satu bulan (13/11) kran prestasi pun jebol diajang Juhiso 2nd yang diadakan kwartir ranting ngoro. Dari tiga ajang yang diperlombakan (Pionering Pa,Pi, dan PBB kreasi tongkat ) Komando pasukan elit Prabu mampu memborong  juara I pada lomba Pionering Pa dan PBB Tongkat Kreasi. 

Dua Piala ditambah dengan pengukuhan sebagai kontingen terdisiplin menjadi kado terindah dari penjodohan piala yang pernah dilakukan. “saya rasa ini jadi kado terindah dipenghujung tahun 2016 semoga kran prestasi yang sudah terbuka ini mampu kita jaga guna mendulang prestasi sebanyak mungkin dalam bidang kepramukaan di MTs.Bahrul Ulum Genukwatu” pungkasnya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment