HOME Borong juara satu pada aksioma, siswa siswi ini dapat penghargaan saat peringatan hari santri ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Friday, November 4, 2016

Borong juara satu pada aksioma, siswa siswi ini dapat penghargaan saat peringatan hari santri



Prestasi memang tak pernah surut di MTs. Bahrul Ulum Genukwatu, seminggu setelah ajang Porseka kini prestasi mengalir dari ajang Aksioma Tingkat Kabupaten.

Tidak main main, ajang yang mempertemukan Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Swasta se-Kabupaten Jombang ini MTs. Bahrul Ulum Genukwatu yang diwakili oleh Iksanty Salsa Nabila, Muhammad Muzzammil, dan Kamila Nur Hidayati mampu memborong Juara satu pada perlombaan Pidato Bahasa arab, Pidato bahasa indonesia dan lari 400m.

hal tersebut lantas mendapat apresiasi oleh Madrasah dan juga Yayasan Bahrul Ulum Genukwatu dengan memberi penghargaan saat peringatan hari santri kemarin.

Penghargaan tersebut selain memacu semangat bagi para pemenang juga bertujuan untuk memotivasi siswa siswi MTs. Bahrul Ulum Genukwatu untuk terus berprestasi.


Dengan perolehan juara tersebut mereka kini telah resmi menjadi tim Aksioma Kabupaten Jombang Untuk berlaga di tingkat Jawa Timur.irw

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment