HOME INSTALASI BEL OTOMATIS ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Saturday, October 8, 2011

INSTALASI BEL OTOMATIS

Hmmm....

cocok ni buat sekolah sekolah yang masih menggunakan bel listrik secara manual. karena cara kerja bel ini dipadukan dengan komputer server yang ada di sekolah jd setiap pergantian jam komputer otomatis memberi peringatan jd g ada keterlambatan bel dalam pergantian jam.

Berawal dari ide kepala sekolah yang melihat software bel tersebut akhirnya kepala sekolah menyuruh saya ...
(cak wawan) untuk melakukan instalasi perangkat di MTs. Bahrul Ulum.



Hari pertama...
Saya cari informasi harga mulai dari perangkat, speaker dll

Hari ke dua...
Presentasi ke kepala sekolah... he..he..he.. kayak wong joz wae presentasi..

Hari ke 3..
alhamdulillah dapat persetujuan kepsek dan dicairkan deh dana untuk beli peralatan..., tak mau berlama lama langsung saja gua cari peralatan peralatan yang dibutuhkan..

Hari ke 4..
instalasi dilakukan... akhirnya berhasil juga..
Pertama gua kurang sreg dengan output suara yang dikeluarkan... mau g mau saya harus lakukan pengeditan suara.. lewat Ulead Video..
Berbekal pengalaman otodidak n hobi ngedit yang tak terbendung.. akhirnya suara bel pun berubah menjadi cring-cring (sesuai yang diharapkan)

dan alhamdulillah masalah keterlambatan Bel yang dulu sering terjadi sekarang sudah teratasi..
MTs Bahrul Ulum genukwatu "Kami ada tuk beri makna" (cak wawan)

Oza.. mau nitip promo.. he..he..he..
Mungkin sekolah  bapak mengalami permasalahan yang sama (keterlambatan Bel) seperti sekolah saya.. saya siap membantu dengan menghubungi di nomor 085645032883 a.n IRWAN HERMANTO
dengan rincian peralatan sebagai berikut :

Bahan Harga
Amplifier 250000
3 Speaker 150000
Kabel 1 rol 60000
Jek RCA 5000
Software bel 25000
by. Instalasi 100000
Total 590000

Domisili saya di Genukwatu Ngoro Jombang ...
Semoga permasalahan di sekolah bapak (bel terlambat) segera teratasi untuk kemajuan dan kelancaran sekolah yang bapak pimpin... trimakasih.. salam pendidikan..

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment