HOME Profil : Fransisca Mayra Anggraini Remaja Ulet yang sarat prestasi ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Monday, December 2, 2013

Profil : Fransisca Mayra Anggraini Remaja Ulet yang sarat prestasi

Fransisca Mayra Anggraini atau yang biasa dipanggil Sisca, adalah siswi MTs. Bahrul Ulum Genukwatu yang lahir di Surabaya pada tanggal 4 Mei 1998. Ia adalah juara I Karya Ilmiah Remaja (IPA) Tingkat Kabupaten pada perlombaan Science Fair yang diadakan di Tambakberas tahun 2012 yang lalu.

Remaja yang namanya tidak asing lagi didengar oleh warga Madrasah ini mulai mengukir prestasi sejak duduk di kelas I MTs. Bahrul Ulum Genukwatu. Sebelum ia mendapatkan prestasi dari karya ilmiah remaja, ia sudah pernah mencoba dari bidang-bidang lainnya seperti Matematika, Bahasa Inggris, IPA dan lain lain. Dan kali ini dia menekuni bidang jurnalistik sebagai Kordinator Redaksi di madrasahnya.

Saat diwawancarai ia memberikan rahasia dari kesuksesannya, rahasianya adalah dengan Menekuni bidang yang diminati, pantang menyerah sampai dapat meraih yang kita inginkan.

Disamping memiliki prestasi yang membanggakan, gadis yang sekarang duduk di kelas 3 Tsanawiyah ini memiliki hobi yang menarik seperti Berolahraga, dan mengikuti kegiatan Pramuka. Ia ingin dikemudian hari dapat menjadi anak yang sehat, disiplin dan selalu mandiri, ia juga berkeinginan dikemudian hari dapat menjadi orang yang sukses dan dapat mensukseskan orang lain.

Gadis yang berumur 15 Tahun ini, mempunyai tokoh yang memotifasinya yaitu kak irwan. Karena beliau dapat menyalurkan ide-ide yang dimilikinya. Selain ia telah menorehkan prestasi ia juga berkeinginan untuk dapat melihat adik kelasnya bisa mengeluarkan ide idenya.dan dapat membuat madrasah ini semakin dikenal dari banyaknya torehan prestasi./Neni@mtsbug

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment