HOME Sang Juara ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Friday, September 20, 2013

Sang Juara

 Selasa, 27 Agustus 2013 di MTs. Bahrul Ulum Genukwatu sedang dilaksanakan lomba bola voli putra dan putri tingkat SMP/MTs se-kecamatan Ngoro.

Lomba ini dilaksanakan selama dua hari mulai dari hari senin sampai Selasa 27 Agustus 2013 . Yang di ikuti oleh semua  sekolah tingkat SMP/MTs yang ada di kecamatan Ngoro.

Pada hari senin kemarin MTs. Bahrul Ulum Genukwatu bertanding melawan SMPN 1 Ngoro, MTs Bahrul Ulum Unggul dengan skor 25 – 8 dibabak pertama dan 25 – 9 dibabak kedua. Usai melawan SMPN 1 Ngoro MTs Bahrul Ulum menghadapi MTsN Ngrembang yang akhirnya dimenangkan MTs BU dengan skor 25 – 13.

            Dibabak Final MTs. Bahrul Ulum Berhadapan dengan SMP Islam Ngoro. Tim utama dari MTs. BU yang dipunggawai oleh Heru Purnomo dan Kawan-kawan tidak kesulitan menghadapi perlawanan dari SMP Islam Ngoro, Hal ini terbukti dengan perolehan skor 25-20, 25-12, 25-16. Sehingga MTs. Bahrul Ulum Genukwatu keluar sebagai juara.
Untuk meraih kemenangan ini para pemain melakukan latihan selama 1 tahun lebih. Dan tidak lupa juga untuk menjaga kekuatan tubuh, para pemain selalu makan dengan teratur. Sehingga mendapatkan apa yang mereka inginkan.

“Kami berharap MTs. Bahrul Ulum dengan kemenangan ini bisa lebih maju & terkenal di masyarakat, dan Buat kedepannya semoga bisa lebih berprestasi lagi” tutur salah seorang pemain, Afifuddin.


Semua guru merasa  bangga terhadap permainan kali ini yang bisa memuaskan semuanya. Bapak Ahmad Murtadlo selaku pelatih bola voli, juga guru olahraga, sangat bangga terhadap anak-anak didiknya setelah melakukan banyak latihan, akhirnya membuahkan hasil. Beliau berharap bisa meraih kejuaraan lebih, bisa mencetak pemain-pemain profesional, bisa tambah kreatif lagi buat siswa dan siswi MTs yang kedepan./Milla

Comments
1 Comments

1 comments:



Assalamu alaikum
Menurutku blogmu isinya bagus!

Kalau ada waktu, mampir ke blogku ya ^_^

Post a Comment