HOME Profil : Kepala MTs. Bahrul Ulum Genukwatu ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Tuesday, December 31, 2013

Profil : Kepala MTs. Bahrul Ulum Genukwatu

H. Moh. Mahrus, BA
Baik hati,ramah, dan bijaksana,adalah sosok seseorang yang sangat di hormati di MTs Bahrul Ulum Genukwatu,yaitu bapak H. MOH. MAHRUS, BA. Bapak kepala madrasah di MTs Bahrul Ulum Genukwatu ini,lahir di Jombang pada tanggal 6 Juni 1960.

anak ke-3 dari 3 bersaudara ini, mempunyai hobby Membaca. Menurut beliau Membaca adalah kunci segala-galanya untuk menambah wawasan.

Bapak dari 4 anak ini, sudah mengajar di MTs Bahrul Ulum Genukwatu sejak tahun 1979, Sifik/PKN adalah pelajaran yang pertama kali beliau ajarkan di Madrasah ini. Sedangkan pelajaran yang sekarang ini beliau ajarkan yaitu pelajaran Ta’lim .


Seorang bapak 53 tahun ini, memiliki cita-cita ingin menjadi manusia yang berguna. Beliau mempunyai cita-cita tersebut karena menjadi orang yang berguna merupakan sebaik-baik manusia disisi Allah dan di sisi manusia.

Sebagai kepala madrasah Beliau mempunyai harapan harapan dalam mengembangkan mutu dan kualitas madrasah. Diantaranya dapat melengkapi sarana prasarana Madrasah sesuai dengan kebutuhan siswa saat ini. Yang pada akhirnya madrasah ini dapat sejajar dengan msekolah sekolah faforit lainnya.

Selain sibuk di Madrasah,bapak yang lahir, dan menetap di genukwatu ini,juga berperan sangat penting di dalam masyarakat. Yaitu: Berhikmah pada masyarakat dengan berdakwah. Selama beliau menjadi kepala Madrasah ini, beliau berharap agar dapat menjadikan Madrasah yang berkualitas dan mandiri di tengah-tengah kemajuan iptek. / Neni@mtsbug

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment