HOME HASIL PENGUMUMAN NEW 7 WONDERS / 7 KEAJAIBAN DUNIA BARU ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Saturday, November 12, 2011

HASIL PENGUMUMAN NEW 7 WONDERS / 7 KEAJAIBAN DUNIA BARU


Hasil pengumuman New 7 wonders tanggal 11 - 11 - 11 memang sudah diumumkan.
Diungkap dari web new7wonders
 http://www.new7wonders.com/ bahwa penetapan  pemenang secara resmi akan diumumkan  mulai awal 2012 . 

untuk sementara yayasan New7Wonders mengumumkan hasil perhitungan yang didasarkan pada hitungan pertama hasil suara pada 11/11/11. dan hasil perhitungan tersebut berdasarkan abjad tidak dalam posisi atau peringkat :
AMAZON
Halong Bay
Iguazu Falls
Jeju Island
KOMODO


Puerto Princesa
Table Montain



Perhitungan suara sekarang sedang diperiksa, divalidasi dan diverifikasi secara independen, dan pemenang akan diumumkan dikonfirmasi mulai awal 2012 selama upacara Peresmian Resmi.
pendiri yayasan New7Wonders, Bernard Weber, diungkap dari detik.com juga mengucapkan selamat kepada masing-masing peserta dalam mencapai status pemenang sementara di New7Wonders of Nature, dan berharap untuk menyelesaikan proses konfirmasi segera untuk merayakan upacara resmi di awal 2012

Dari perhitungan  tersebut Komodo termasuk dalam 7 besar, ini berkat kerja keras dari semua pihak yang mendukung komodo sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia. uniknya lagi komodo termasuk satu satunya Finalis yang berupa makhluk hidup (hewan) sebagai promotor utama dalam menarik perhatian dunia. mampukah komodo menjadi The  New7 Wonders? tunggu berita selanjutnya di awal tahun 2012.. (cak wawan)

Comments
1 Comments

1 comments:

wah... komodo masuk nich... ayo dukung terus komodo sebagai duta dari indonesia....

Post a Comment