HOME Meriahnya Pensi saat Mos di MTs. Bahrul Ulum Genukwatu ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Wednesday, July 25, 2012

Meriahnya Pensi saat Mos di MTs. Bahrul Ulum Genukwatu

Panggung yang disiapkan untuk acara pensi
            kamis 12 Juli 2012, adalah puncak dari kegiatan masa orientasi siswa yaitu Perkemahan Kamis malam Jumat (perkajum) dalam perkemahan ini tema yang diusung adalah “Back to nature” atau kembali kealam. jadi setiap kelompok harus membawa kerajinan yang dibuat dari bahan bahan alam.

Selain itu setiap kelompok wajib menampilkan kreasi pada saat acara pentas seni yang dilakukan setelah upacara penyulutan api unggun. Untuk itu Panitia harus bekerja keras dalam mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan baik panggung dan lain-lain.

Ada yang seru saat pembukaan pentas seni tersebut. Awalnya semua peserta dihadapkan satu arah oleh kak irwan kemudian disuruh berdoa agar dalam acara tersebut tidak terjadi apa apa. Semua calon siswa baru merunduk entah karna takut atau gimana. Setelah selesai berdoa kak irwan memberikan  aba aba hitungan mundur mulai dati 3,2,1. Tiba-tiba terdengar suara gemuruh dari belakang peserta didik yang ternyata panitia memberikan kejutan dengan penampilan group drumband yang menerobos barisan peserta didik menuju kea rah depan panggung. Sentak calon siswa baru berteriak kegirangan ditambah lagi atraksi kembang api dari berbagai penjuru yang meletus dilangit  tepat diatas barisan peserta mos sehingga hal tersebut sulit untuk dilupakan oleh calon siswa baru di MTs.Bahrul Ulum Genukwatu.

Pesta kembang api saat pembukaan pensi

Kesan adek Siti Aisyah calon siswa baru yang berasal dari SDN Genukwatu 4 sangat senang mengikuti kegiatan MOS di MTs. BAhrul Ulum Genukwatu ini, karena selain permainan yang diberikan seru dan banyak surprise dia  juga mempunyai banyak teman taru.

           Harapan kak irwan selaku konseptor atau perancang acara peserta Mos dapat merasakan kebahagiaan bersama dengan teman teman yang baru mereka kenal sehingga dapat terjalin rasa kekeluargaan di sekolah kita tercinta ini.. aamiin… /mila@mtsbug

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment