HOME SUASANA HARU SELIMUTI UPACARA HARI OLAHRAGA NASIONAL DI LAPANGAN YPI. BAHRUL ULUM GENUKWATU ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Monday, September 10, 2018

SUASANA HARU SELIMUTI UPACARA HARI OLAHRAGA NASIONAL DI LAPANGAN YPI. BAHRUL ULUM GENUKWATU


     

Siaaaap grak! Terdengar lantang para pemimpin regu sedang menyiapkan pasukannya, suara gemerisik dari para peserta upacara  menjadi hening  seketika pertanda upacara dalam rangka memperingati hari olahraga nasional tahun 2018 di lingkungan YPI. Bahrul Ulum Genukwatu telah dimulai.

       Pagi itu (9/10) sekitar 700 an peserta dari Tsanawiyah dan MI Islamiyah genukwatu mengikuti jalannya upacara yang dilaksanakan di Lapangan YPI. Bahrul Ulum Genukwatu.

      Hal tersebut lantas dimanfaatkan oleh masing masing lembaga untuk memberikan ucapan terimakasih kepada para atlet olahraga yang telah mengharumkan nama madrasah di tingkat kecamatan setelah berhasil memborong piala dari berbagai perlombaan tingkat kecamatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 agustus lalu.

        Diawali pembacaan pancasila oleh Pembina dan diikuti oleh seluruh peserta upacara, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para atlet berprestasi baik dari MTs maupun dari MI.

        Kejutan pun terjadi, bersamaan dengan penyerahan piagam pertama, lagu berludul “Bright as the sun” yang sedang hangat di Asian Game tiba tiba terdengar dari pengeras suara yang digunakan dalam upacara tersebut. Sontak hal itu membuat rangkaian upacara diselimuti rasa haru yang kemudian membuat sebagian peserta menyembuyikan pandangan karena tampak mulai berkaca kaca. Tak kuat menahan air mata  Bpk. Murtadlo (waka kesiswaan sekaligus guru olahraga) di MTs. Bahrul Ulum Genukwatu memilih menyendiri dibelakang para peserta Upacara untuk menutupi rasa harunya.irw

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment