HOME Penyuluhan narkoba bersama Polres Jombang ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Friday, December 15, 2017

Penyuluhan narkoba bersama Polres Jombang

Penyuluhan narkoba siswa siswi MTs. Bahrul Ulum Genukwatu
bersama Polres Jombang
Kepolisian resort (Polres) Jombang menggelar penyuluhan narkoba di MTs. Bahrul Ulum Genukwatu. Kegiatan di mulai pukul 10.30 wib setelah Ulangan Akhir Semester (UAS) berakhir. Kegiatan sosialisasi penyuluhan narkoba ini di ikuti oleh kelas 9 dengan kuota 60 anak baik laki laki maupun perempuan. Hal ini di karenakan terbatasnnya ruang yang akan di tempati. Kegiatan ini dihadiri oleh 3 anggota dari polres Jombang. Penyuluhan tersebut juga tidak hanya sekedar memberikan pengetahuan mengenai bahaya penggunaan narkoba, tetapi juga memberikan pemahaman mengenai perlunya sikap tegas dan imunitas terhadap penyalahgunaan narkoba.

Selain itu diharapkan peserta dapat menjaga pergaulan karna sasaran para pelaku kejahatan narkoba adalah generasi muda yang di antarannya anak sekolahan yang cara berfikirnnya masih labil.


Peserta sangat berantusias mengikuti kegiatan tersebut. Pemateri menyampaikan hal meliputi pengertian dan jenis narkoba, faktor yang mendorong penyalahgunaan narkoba, ciri-ciri penyalahgunaan narkoba, dampak penyalahgunaan narkoba, dan ketentuan pidana yang di sampaikan pemateri dalam bentuk power point. Setelah kegiatan penyuluhan selesai, ketiga anggota polres Jombang tersebut memberikan kenang kenangan yang berupa al-qur'an dan sajadah sebagai wujud terima kasih atas partisipasinnya dalam mengikuti kegiatan tersebut. Acara berjalan lancar dan selesai pukul 11.45. /@Janika-3a

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment