HOME Suasana haru iringi pelepasan delegasi Madrasah pada Ajang Aksioma tingkat Jawa Timur ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Tuesday, February 21, 2017

Suasana haru iringi pelepasan delegasi Madrasah pada Ajang Aksioma tingkat Jawa Timur


Delegasi siswa siswi MTs. Bahrul Ulum Genukwatu pada ajang Aksioma tingkat Jawa Timur
Sinar pagi diufuk timur mulai memecah cakrawala. Terdengar lantunan ayat suci alquran dari pengeras suara yang ada dimadrasah menandakan aktifitas belajar akan segera dimulai.
Seperti biasanya doa pagi digelar bersama mengawali aktifitas belajar di Madrasah, namun ada yang berbeda, pagi itu (21/2) Suasana haru menyelimuti para siswa serta guru karena selain doa pagi mereka juga melepaskan  tiga delegasi Madrasah yaitu  Iksanti Salsa Nabila (8A), Kamila Nurul Hidayati (8B), Muhammad Nahruddin Muzammil (7A) yang tergabung dalam tim Kabupaten Jombang dalam ajang Aksioma tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan di Kabupaten Kediri.
Dalam sambutannya Bpk.KH. Mahrus, BA kepala MTs. Bahrul Ulum Genukwatu meminta doa dan suport dari para siswa serta guru agar delegasi yang dikirim mampu meraih kesuksesan dalam ajang tersebut.
Suasana haru kembali pecah saat ketiga delegasi tersebut  meminta restu kepada bapak ibu guru. Tak dapat menahan air mata Bpk. Murtadlo kesiswaan MTs. Bahrul Ulum Genukwatu menyembunyikan pandangannya agar air mata yang jatuh tidak diketahui oleh anak anak.
Dengan langkah penuh semangat mereka bertiga menuju mobil untuk berangkat bergabung dengan aggota lain di Kemenag Jombang.

Untuk diketahui bersama pemberangkatan Kontingen Kabupaten Jombang dipimpin langsung oleh Bupati Jombang Dr. Ec. H. Nyono Suharli Wihandoko. Selamat berjuang Anak anakku.. semoga kesuksesan menyertaimu..amin.. (irw)

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment