HOME Sabet juara II. Tekat kami, carikan jodoh! ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Saturday, December 5, 2015

Sabet juara II. Tekat kami, carikan jodoh!

Tim pionering Prabu Jaya MTs. Bahrul Ulum Genukwatu
Junior High Scout Club (Juhiso) yang diadakan oleh gerakan Pramuka Kwartir Ranting Ngoro kini telah usai. kegiatan yang memperlombakan gerak jalan kreasi serta pionering ini  diadakan dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November. Meski pelaksanaannya dua hari setelah peringatan 10 november, namun semangat kepahlaawanan tetap ditunjukkan oleh seluruh peserta perlombaan pramuka tingkat penggalang se kecamatan ngoro tersebut.

Salah satunya kontingen Pramuka dari MTs. Bahrul ulum Genukwatu atau yang sering dikenal dengan Prabu. Meski banyak hambatan yang dihadapi tidak membuat gentar tim pionering yang dimotori oleh Mohammad Chafid dan kawan kawan.

Kemampuan dalam merangkai tongkat dengan tali yang membentuk burung garuda mampu menghantarkan mereka menyabet juara II dari perlombaan pionering.


“ini merupakan piala pramuka pertama yang kita persembahkan untuk madrasah, saya kasihan kalau piala itu sendirian, tekat kita carikan jodoh!” ujar kak irwan salah seorang pembina pramuka di MTs. Bahrul Ulum Genukwatu yang kemudian di sambut oplos dengan penuh semangat dari para anggota pramuka MTs. Bahrul Ulum Genukwatu.

Comments
1 Comments

1 comments:

Post a Comment