HOME Manfaatkan jejaring sosial, guru Madrasah lakukan Khataman Online. ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Tuesday, April 4, 2017

Manfaatkan jejaring sosial, guru Madrasah lakukan Khataman Online.

Dewasa ini perkembangan Teknologi di Indonesia terasa begitu cepat, salah satunya media sosial. Banyak Platform berlomba mendapatkan simpati masyarakat didunia maya dengan meluncurkan produk produk jejaring sosial seperti Facebook, Twiter, Whatsapp, BBM, Instagram dan berbagai produk jejaring sosial lainnya.

Adanya jejaring sosial dirasa dapat menghilangkan skat jarak yang terjadi selama ini sehingga distribusi informasi menjadi begitu cepat. Hal tersebut lantas dimanfaatkan oleh para guru untuk bertawassul bersama dengan cara membuat Khataman Online pada grup Whatsapp (WA) MTs. Bahrul Ulum Genukwatu.

Dengan cara membagikan Juz kepada setiap anggota setiap guru mempunyai kewajiban untuk menyelesaikan dimanapun berada dengan waktu yang disediakan selama satu minggu. Setelah selesai mereka akan memberikan informasi kepada kordinator untuk kemudian diupdate pada grup WA yang ada.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk bertawassul kepada allah agar madrasah menjadi lebih berkah.“alhamdulillah ini khataman yang ke-2, tujuannya ya untuk madrasah semoga menjadi lebih berkah , ” Ujar waka kurikulum yang juga memprakarsai adanya kegiatan ini.irw

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment