HOME Kelas baru rebut juara ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Sunday, September 2, 2012

Kelas baru rebut juara


Sabtu, 01 September 2012 merupakan hari yang special bagi anak kelas 1B. pasalnya team bola voly putri dari kelas ini berhasil menyabet juara satu pada kejuaraan antar kelas yang diadakan MTs. Bahrul Ulum Genukwatu dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 47.


Awalnya mereka tidak yakin dapat menang pada babak final karena lawan yang dihadapi adalah team dari kelas 3B, dimana di kelas ini terdapat pemain yang dulu pernah memperkuat Skuad MTs.Bahrul Ulum Genukwatu pada kejuaraan tingkat kecamatan tahun lalu.

Sempat terjadi ketegangan antar anggota team dari kelas 1B karena ada kesalah pahaman saat menerima bola lambung yang diberikan kelas 3b sehingga menambah poin bagi team lawan. Namun ketegangan itu reda ketika ada arahan dari Bpk. Muhlash sehingga teamnya berhasil menambah skor kembali.

Motifasi dan arahan Bpk. Drs. Moh. Mukhlash selaku wali kelas yang terus mengawal pertandingan serta semangat yang diberikan supporter menambah kuat mental dari tim ini sehingga mereka berhasil merebut gelar juara.

Fira cahya puspita (anggota) yang tergabung dalam team skuad kelas 1b mengaku sangat senang atas kemenangan ini. Menurutnya kekompakan dan kerja sama tim serta dukungan dari supporter merupakan hal yang sangat penting dalam merebut kemenangan ini./ir.one@mtsbug

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment