HOME Laptopku dipakai oleh wartawan radar mojokerto ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Saturday, December 24, 2011

Laptopku dipakai oleh wartawan radar mojokerto

he..he..he..
ada-ada adja nich judulnya..
ok.. langsung aja za teman..
Dalam rangka mencegah peredaran narkoba di kalangan pelajar  MTs. Bahrul Ulum genukwatu bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) jombang. untuk itu perlu diadakannya sosialisasi tentang bahaya narkoba di kalangan pelajar sehingga pada tanggal 22 Desember 2011 MTs Bahrul ulum genukwatu mengadakan sarasehan tentang bahaya narkoba bersama BNK.

Pentingnya sosialisasi bahaya narkoba terhadap pelajar membuat banyak orang yang tertarik untuk datang diantaranya wartawan dari koran Radar, beberapa kali saya lihat beliau mengambil gambar, tak mau ketinggalan aku juga iseng iseng mengambil gambar wartawan tersebut saat menggunakan laptop yang biasa ku bawa. he..he..he..

alhamdulillah laptop yang biasa ku bawa digunakan wartawan untuk membuat berita bahan presentasi semoga suatu hari nanti ilmunya bisa menular padaku dan aku bisa menularkan ilmu  kepada adek-adek ku di MTs. Bahrul Ulum Genukwatu sehingga harapanku adek adek mempunyai jiwa yang kritis dan ilmiah terhadap lingkungan mereka.

yang pasti kami (civitas MTs.Bahrul Ulum genukwatu) mengharapkan ketika adek-adek lulus menjadi orang yang bermanfaat di masyarakat sesuai dengan dilandasi ilmu kreatif, inovatif, dinamis, dan berakhlaqul karimah.

MTs. Bahrul Ulum genukwatu... KAMI ADA TUK BERI MAKNA (cak wawan)

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment