HOME LAUNCHING SAFARI JURNALISTIK PWI JOMBANG ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Monday, December 11, 2017

LAUNCHING SAFARI JURNALISTIK PWI JOMBANG

Jombang, 9 Desember 2017 merupakan tanggal yang sangat spesial bagi peserta didik  MTs. Bahrul Ulum Genukwatu. pasalnya MTs. Bahrul Ulum Genukwatu secara resmi menjadi satu dari empat sekolah se-Kabupaten Jombang yang menjadi tempat pelatihan  program safari Jurnalistik oleh PWI Kabupaten Jombang.
Kegiatan tersebut ditandai dengan acara Launching Safari Jurnalis dan Grandfinal Lomba Menulis Surat untuk Pemkab Jombang yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Jombang di SMA PGRI 1.
Dalam Launching tersebut dihadiri oleh kurang lebih 1.023 peserta. Selain itu, yang menjadi daya tarik tersendiri adalah kehadiran Bapak Bupati Jombang (Bpk Nyono Suharli). Beliau ikut andil dalam acara tersebut. Bapak Nyono juga ikut meresmikan pembukaan Safari Jurnalistik bersama PWI dengan menggunakan simbol pelepasan burung merpati. Selain itu music keroncong dari siswa-siswi SMA PGRI 1 Jombang ikut memeriahkan acara launching tersebut.
Untuk diketahui bersama, PWI Kabupaten Jombang mengadakan program Safari Jurnalistik di 4 lokasi sekolah di Kabupaten Jombang di antaranya, MTs. Bahrul Ulum Genukwatu, SMA PGRI 1 Jombang, MA Assulaimaniyyah Mojoagung, dan SMAN Bandar Kedung  Mulyo. @latif-3a

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment